Sekda Adi Arnawa Harapkan Dukungan Semua Pihak Sukseskan Jalan Lingkar Selatan

Proyek Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kabupaten Badung telah tertuang dalam RPJMD Semesta Berencana Badung 2016-2021. Pembangunan jalan ini diproyeksikan untuk mempermudah konektivitas pariwisata Badung selatan mengingat Badung merupakan pintu gerbang utama pariwisata pulau Bali yang menjadi tujuan penyelenggaraan Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) Internasional sehingga diperlukan dukungan infrastruktur yang memadai.
Mengingat Kabupaten Badung baru pertama kali melaksanakan proyek dengan sistem KPBU, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mengharapkan dukungan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) serta semua pihak yang terlibat, sehingga proyek KPBU ini bisa berjalan lancar sesuai aturan yang berlaku dengan memperhatikan efisiensi dan efektivitas sumberdaya yang ada.

Harapan tersebut disampaikan oleh Sekda Adi Arnawa didampingi tim Penanggung Jawab Proyek Kerjasama (PJPK) Kabupaten Badung saat mengikuti Rapat Virtual Project Development Facility (PDF) Proyek Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU) Jalan Lingkar Selatan (JLS) dengan Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur Kemenkeu, PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia (PII) dan para konsultan terkait dari Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Kamis (21/1).

Via. @humasbadung