Verifikasi Faktual Lapangan Mangupura Award Tahun 2024

Verifikasi Faktual Lapangan Mangupura Award Tahun 2024

#hallosemetonblahkiuh

Dalam rangka memacu kinerja pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah memberikan penghargaan bagi Organisasi Perangkat Daerah, Kelurahan dan Pemerintahan Desa di lingkungan Kabupaten Badung. Kegiatan yang diberi nama “Mangupura Award” yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) ini dinilai telah efektif mendorong peningkatan kinerja pelayanan publik di wilayah Kabupaten Badung.

Berkenaan dengan dilaksanakan Verifikasi Dokumen dan Presentasi Dokumen atas kinerja 7 Indikator Mangupura Award 2024, Pemerintahan Desa Blahkiuh dilaksanakan Verifikasi Faktual Lapangan oleh Tim Juri Mangupura Award Tahun 2024 di wilayah Desa Blahkiuh.

Adapun tujuan Mangupura Award adalah untuk memotivasi dan mendorong Perangkat Daerah, Kelurahan dan Pemerintah Desa meningkatkan kinerja, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan berintegritas serta inovatif menuju terwujudnya Core Value ASN “Bangga Melayani Bangsa”. Kegiatan ini juga untuk memacu kreativitas dan inovasi.

Sosial Media :

Facebook

Instagram